Nama yang biasa gw pakek buat jadi author atau udah gw pakek untuk jadi author

  • Wawan Ngawi
  • ba$tard corp.
  • Majima_Yanto / MadDogYanto
  • Ryuko Takarada
  • TheGreatestEmotBatu
  • temp3st
  • Adolf D. Stalin / Adolf Stalin
  • mikasakazuki
  • Berserkerz.
  • _3nderdr4gonzz
  • McLucario1945

MAKASIH UDAH MAMPIR

Goro Nishikiyama - 2 Version

 Author : Majima Yanto (yang buat), Hashimoto Dan (Akira Nishikiyama v2 clothes)


Kali ini, gw bakalan share skin Goro Majima yg makek baju dr Nishiki (dr Yakuza 0 sama Yakuza Kiwami 1). Untuk size bisa dibilang ringan untuk .dff nya namun untuk file .txd atau texturenya bisa dibilang besar. Namun, masih bisa dipakai di laptop kentang atau hape ram 2gb-a (keknya). Oke, tanpa basa-basi lagi langsung aja reviewnya.


Review : 





Untuk link downloadnya ada dibawah ini, dan passordnya ada di bawah ink download :




Password : made by Hashimoto Dan and Majima Yanto, Subs Majima Yanto YouTube channel for more GTA SA Skin Mod for free. Sankyuu!





Sekian mod yang gw bagikan hari ini, jangan lupa subscribe like dan share YT channel gw yg ada dibawah dan follow IG,Twitter, dan Facebook gw supaya kalian kebagian mod-mod lain yg gk gw post di blog ini. Terima kasih sudah mendownload, Sankyuu!!

Komentar